^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Sabtu, 03 Desember 2011

FACIAL WASH


Pembersih wajah aku emang tergolong ganti2 habis sering terpengaruh seh haha. Belum lama ini aku coba ni produk dari POND'S WHITE BEAUTY NATURALS Spot-less Lightening Facial Foam coz my husband n my sister pada coba ini katanya bagus,iyaaa jadi ngikut deh haha. Lagian ni juga berfungsi untuk meringankan bintik2 hitam di pipiku yang masih lum sa ilang sepenuhnya hehe.Dan yang bikin aku tertarik mengandung ekstrak daun camelia yang sangat lembut membersihkan n bikin wajah jadi putih merona serta udah teruji di dermatologi. 



Saya memilih ini karena memiliki bahan favorit saya teh n cameliaSaya telah menggunakan ini sejak 5 hari terakhir dan saya akan memberitahu Anda semua poin baik dan poin buruk tentang hal itu.


Pembersih ini jika dipake seperti sedikit kasar karena terdapat butir2 biru kecil walaupun dia tidak sekasar pembersih wajah yang mengandung scrub.Sehabis pake pembersih ini lumayan kulit jadi halus n terasa ringan. Walau menurutku aku masih kurang puas dengan ni pembersih hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar