^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Sabtu, 03 Desember 2011

MASA DULU...


Aku baru mulai suka coba2 n hunting skincare atw make up, semenjak aku lepas dari masa2 sekolah maklum belum banyak doit yang dihasilkan hahahaha. Skincare aku semasa sekolah andalannya iyaa POND'S White Beauty dari pembersih, pelembab sampek creamnya, masa2 dulu seh belum kenal yang namanya skincare model2 NATASHA dkk nya hehehe.
Keluaran pertama ni produk emang cukup mengena dihati para remaja bahkan mungkin embah2 juga kali yah hahaha (justkid), dulu semasa SMP ma SMA aku tergolong cewe yang sering ga takut namanya sengatan matahari yang super hooooottt, maklum mau ga mau aku dari SMP alhamdulillah dipercaya teuz ma org buat memimpin pasukan peleton inti sampai di SMA (ceileee, mulai lebaynya nie hehe). Bisa dibygin kan nie muka gimana jadinya apalagi sejak SMP aku udah mesti pake jilbab, alhasil karena sering latihan bebaris kulit mukaku jadi belang kayak macan deh jadinya hahaha. Warna kulit muka depan ma bagian sekitar belakang pipi ketelinga n leher beda, amplop deh jadi bikin ga pede kalo tiap buka jilbab hahaha. Tapi ga taunya sejak aku kenal ma ni POND'S pas baru keluar2nya sebelum maraknya yang palsu (kalo ga salah dulu semasaku udah tergolong mahallah harganya di produk hehe), asal coba aja n penasaran bener ga seh bikin kulit cerah lagi.
Yuups...congratulision, aku telatenin pake ni produk alhamdulillah warna kulit wajahku kembali seperti semula hiks.hiks...jd terharu rasanya mengingatnya hahaha. Sampai my sister heran kok bisa balik lagi, iya aku bilang ni hasil nabung biar sa buat li seperangkat POND'S hahaha.
POND'S kalo aku menilai lumayanlah dulu bisa dipercaya, tapi ntah sekarang hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar