^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Sabtu, 03 Desember 2011

SABUN SUSU BERAS THAILAND



Jujur aja yah aku kalo masalah pembersih wajah untuk saat ini belum menemukan yang bener2 perfect pasti ada aja kekurangannya hahaha. Belum lama ini aku coba pembersih wajah dari sabun susu beras Thailand, iyaa maklum kemaren sempet temen suruh borong ni produk ya aku ikut2an deh mencobanya habis penasaran banget kok temenku pek segitunya nyuruh aku cari n dia rela beli dengan sebatang kotak dgn harga kurang lebih 60.000 itu dulu sekitar 2bln yang lalu hahaha. 

Pertama aku pake ni sabun, busheet baunya alamak eneg bgt deh n ni sabun jika di usap di tangan agak dikit kasar, trus busanya iya lumayan byk berbusa hahaha. Tapi ada yang ga aku suka dari ni produk kalo dipake kena mata dikit alamaaaaak.....perihnya mata pek ga ilang2 gila baru kali ni aku pake pembersih wajah sampai kebingungan kalo sampai kena mata hikz.hikz. :(
Sabun ni kalo dipake kulitku seh biasa2 aja justru kalo ga salah malah justru condong jadi kering kalo sehabis pake ni sabun, tapi kok temenku cocok n suka baanget katanya enak seh n bikin kulit bersih. Wuaa, berarrti ni produk cocok2an kali yah.

Kalo ada yang pernah nyoba n cocok truz susah dapat ni barang call sini aja yah.
@.Rp. 100.000/SELUSIN
Mau pesen comment aja or 0856.4331.7447 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar