^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Jumat, 02 Desember 2011

EMC N BMC

Semenjak aku meninggalkan produk skincare aku pertama kali, ini ni..penggantinya yang masih tetep aku percaya hahaha. Inipun aku tahu berkat my sister seh, dia pertama kali yang ngasih recomen buat pake ni produk, soalnya review para pengguna EMC (Egyptian Magic) n BMC (Beauty Magic Cream) menyatakan ni produk ga perlu diragukan lagi, tapi awas loo katanya ada yang PALSU (OMG,,Emang di negara ini biangnya yang palsu2 djual, orang yg jualan tu ga berkah tar lo abiz boong'in pembeli hehehe).
Alhamdulillah sesuatu banget yah, pake ini wajah kulitku tetep aman2 aja sampai hingga saat ini hehehe, ni aja aku dah pesen ma saudara lagi yang kebetulan ada di Arab Saudi jadi mumpung gitu looh, habis kalo beli di Indonesia tergolong mahal ni cream bisa 3x lipatnya deh hehehe. Aku kalo pesen my sister langsung borong kayak mau ngrampok aja hahaha (justkid), tapi emang aku kalo pesen sekalian banyak iyaa sapa tau bisa membantu yang membutuhkan (alias aku tawarin ke emak2,babe2,adek2 dll hehehe).

Aku suka ma EMC n BMC because dia bener2 manfaatnya buaaanyaak bgt pek ga sa aku sebutin satu2 n yang sangat amat menguntungkan super bagus dia terbuat dari bahan2 alami n ga usah perlu khawatir bagi ibu2 hamil tetep masih sa dipake jadi masih bisa cling deh disaat hamil hahaha, eitss..tapi jangan pake BMC nya coz dia masih mengandung whitening,kalo EMC nya dont worry be happy ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar