^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Sabtu, 03 Desember 2011

POND'S PERTAMA KALINYA...






POND'S Flawless White ini yang kemudian yang jadi pengganti si POND'S Beauty White, maklum hasrat cewe biasalah pengen mencoba sesuatu produk yang baru apalgi berbau2 bikin wajah jadi kinclong hehe. Dulu, ni produk tergolong mahal juga keluarannya n bentuk botolnya imut n lucu lain dari yang lain, nyari ni produk dulu termasuk susah2 gampang loo, ga sembarangan di toko2 dijual mungkin beda ma sekarang yah (so hati2 byk yang ASPAL loo hehe). Ini produk yah menurut aku lumayanlah, mudah2an khasiatnya masih sama seperti dulu hehehe.








Emang kok produk POND'S semakin hari makin gila aja ngeluarin produknya apalagi dengan bentuk wadahnya yang makin cute aja hahaha. Aku lagi2 buru ni produk yang seperti mangkok. Kalo hasil seh sebenernya sama aja ma dengan yang bentuk botol ga jauh beda seh ga bikin wajahku jadi kayak Megan Fox hahaha. Aku sedikit ga suka ma produk ini coz tralu besar n ribet kalo dibawa2 ditas n kadang bisa tumpah kesana kemari kalo kita bener2 ga teliti buiat nutupnya secara rapat, bisa2 barang2 ditasmu bisa putih semua pake kena ni produk hahaha. Jadi kurang efisien n fleksibel ni produk kalo dibawa kesana kemari.




POND'S WHITE BEAUTY DETOX berikutnya aku coba, coz rasa2nya aku pake POND;S FLAWLESS/WHITE BEAUTY biasanya muka makin hari makin putih juga tapi aku berkaca kok disekitar pipiku kelihatan banget becak2 hitam (notabene aku dulu tergolong jarang ada jerawat) kayaknya seh flek2 hitam walau masih sedikit tapi rasanya risih banget tau, apalagi kulitku termasuk kulit putih so pasti terlihat jelas n kadang temen2 sering bilang kok keliatan bgt seh flekmu, hadeeeeeh...tepok jidat deh jadinya :( 
But,,, meski aku tlah pake ini tetep aja kagak mempan makin hari makin keliatan coz malah jd putih ni wajah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar