^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Minggu, 04 Desember 2011

JALAN-JALAN ^_^


Dulu sebelum pada akhirnya aku menetap di Bali karena tuntutan kewajiban ngikut suami hahaha. Berlibur ke Bali dulu serasa belum komplit kalo ga hunting yang menjadi ciri khas disana, aku paling malas kalo hunting cuma itu2 aja yang ada apalgi hunting makanan wuaa bukan aku bgt deh rasanya hahaha. Nah ni salah satu tempat dimana kita bisa hunting komplit iya mana lagi kalo bukan di pusat oleh-oleh di Bali. Kalo aku seh paling deket ma kota seh n rumah, aku dulu dikenalkan my husband disini ni PUSAT OLEH-OLEH ERLANGGA 2. Sebenarnya pusat oleh2 di Bali cukup banyak seh n harga rata2 sama deh (lumayan mahal bagi kalangan yang bawa doit pas2an hahaha,kyknya dimana aja gitu yah hehehe).
ERLANGGA pusat oleh2 khas Bali tepat di pemukiman kota Denpasar tepatnya berlokasi di Jalan Nusakambangan, Denpasar.


Aku kasih referensi lagi kalo para blogger berlibur di Bali yah, kalo bingung mau hunting oleh2 buat saudara dirumah. KRISNA ini ada 3 lokasi yang pertama di Jalan Nusakambangan juga, Jalan Sunset Road Legian n Jalan Raya Kuta deket Airport Ngurah Rai. Jangan pada tanya yah masalah harga disana murah dimana, kalo aku seh sama aja kok.



Aku pertama kali kalo masuk ditempat pusat oleh2 disana dulu, di kepala otakku yang pengen aku buru adalah produk spa Bali, tau sendirikan Bali merupakan salah satu pusat Spa n bahan mereka cenderung menghasilkan produk Spa sendiri bukan membeli produk import apalgi produk Spa Bali udah melalang buana ke luar negeri saking produk Spa Bali terbuat dari bahan alami (Come back by Nature). Tapi hati2 kalo tiba disana n cari produk Spa jangan sampai kebingungan mau pilih mana saking banyaknya merk n jgn sampai beli yang udah ada di Jawa, la buat apa beli kalo di Jawa ada hahaha.
Jadi buat para blogger kalo tiba disana mending hunting aja produk Spa di Bali, aku dah nyobain berbagai produk Spa yang ada disana, tar deh aku kasih reviewnya mana aja yang paling aku suka n gak jadi bisa buat recomen kamu deh hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar