^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Minggu, 04 Desember 2011

SKINFOOD SINCE 1957



SKINFOOD adalah produsen kosmetik Korea Selatan dengan kantor pusat di Seoul. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957. SKINFOOD telah menjadi kosmetik terkenal dan merek perawatan kulit di banyak negara di luar Korea Selatan seperti Taiwan, Malaysia, Singapura, Hong Kong dan banyak lainnya. Faktor yang menarik dari SKINFOOD adalah penggunaan makanan alami dan menghasilkan dalam bentuk aslinya sebagai bahan dalam produk mereka. Selain itu, penggunaan bahan alami juga memainkan peran penting dalam keberhasilan mereka hari ini. Produk mereka mulai dari make up, perawatan kulit, tubuh dan produk rambut.
Logo kulit Food, seperti yang terlihat pada semua produk mereka, adalah malaikat pelindung. Logo ini dirancang untuk menyampaikan pesan ke pelanggan mereka dari kemurnian dan kebaikan dalam produk mereka. Selain itu, logo juga mengandung arti bahwa SKINFOOD adalah seperti malaikat pelindung yang dikirim untuk melindungi dan hati-hati menjaga kulit Anda menuju kulit yang lebih sehat.


Nah ini dia si skincare yang bulan2 ini aku pake, awal mulanya aku liet ni produk dari peralatan perang wajah my sister di kamar pribadinya, liet bentuknya yang lucu n jarang aku liet jadi aku makin penasaran n tanya ini itu tentang ni produk n baca2 serta review n latarbelakang nie produk alhasil bikin hatiku makin mantap aja hehe. Seperti yang tlah aku ungkapin diatas sedikit tentang profil apa itu produk SKINFOOD n darimana seh ni produk datang, awal mula aku kira dari Japan eh ternyata dari Korea euy...
Pokoknya sebelum aku bener2 pake ni produk aku cari2 apa aja yang bersangkutan dengan SKINFOOD n produk apa aja yang bagus n banyak review penggunanya yang puas dengan ni produk. Alhasil deh aku mulai berani mencoba, pertama aku coba order sample2nya dulu (coz masih ragu beli yg full size, untung yang aku pengenin ada stock samplenya ^_^) coz ga semua produk SKINFOOD menyediakan sample2nya loo.

Mumpung ada saudara yang sekolah n kerja di Japan n aku tanya2 n ada ga seh disana juga produk SKINFOOD, eits..ternyata ada hehe, lumayan ada saudara yang digunakan, suruh aja aku minta dia beli tu produk, tapi maaf yee walau ada saudara disana n hasrat belanjaku aku ga asal beli tapi aku baca2 dulu deh bener2 produk SKINFOOD mana yang bakal aku pake n cocok dengan jenis kulitku coz produk SKINFOOD ini buanyak bgt loo hehe.
Ini produk Skinfood pertama yang aku pesen saudaraku namanya Platinum Grape Cell toner n emulsion dulu seh aku beli dari saudara suruh ganti 30.000 itu kalo di rupiahin. Kalo para blogger pengen jauh tau tentang SKINFOOD n produk apa aja yang cocok n pas buat kamu, buka aja www.theskinfood.com. Kalo yang ini cenderung untuk kulit normal n dia mengandung anti-wrinkle brightening jadi walau cuma sample dia udah mahal apalagi besarnya yah haha.
Aku pake ini pertama aku suka aromanya bener2 kayak buah n dia cepet banget kering n menyerap dikulit ga perlu nunggu terlalu lama lah hehe. Aku pake itu aja belum habis (belum lama) udaha da perubahan kulit lebih halus n pori2 sedikit jadi kecil maklum aku emang mencari produk yang bisa bikin pori2 dikulitku lebioh kecil, walau sebenarnya pori2ku ga segede gajah loo haha (justkid) cuma aku naksir banget liet wajah artis2 korea mantapz bener deh bikin jadi sirik hahahah.


Ini produk SKINFOOD yang kedua yang aku coba, aku kadang pake ini alhamdulilah ga apa2 coz aku percaya kan SKINFOOD berasal dari bahan alami jadi no problem, lagian aku cuma penasaran aja seh n cari produk SKINFOOD yang nantinya mau pake yang lebih besar tapi yang ga terlalu mahal hehehe.

SKINFOOD Omija Whitening awal pertama aku coba emang hampir semua produk SKINFOOD teksturnya lembur, halus n harum tapi ga seperti pake farfum gitu, maklum aku kan justru malah ragu n ga suka kalo skincare kok malah berbau harum kayak farfum kan berarti dia ga alami (mercury). Entah kenapa yah pake Omija juga dia cepet banget meresapnya inilah keunggulannya yang bikin aku cinta ma dia haha. Kedua produk ini aku coba aman2 aja n hasilnya sama2 mantap I LIKE IT.


Ini dia produk berikutnya dari SKINFOOD yang aku pesen dari saudaraku SKINFOOD Royal Honey, kenapa aku pesen ni sample coz karena org dah tau kan gimana manfaatnya Royal Honey tuh n bagus buat kulit juga. Jadi aku booked deh ni produk hehe. Jujur aku belum buka ni produk coz masih habisin dulu produk aku yang sekarang aku pake yaitu Tea Tree nanti aku bahas. So tunggu yah besok kalo aku dah nyoba aku share deh buat semuanya hehe.
Ini aku penuhi janji aku buat share tentang skinfood royal honey, emang deh produk made in Korea ini ga usah diragukan lagi, aku pake Skinfood Royal Honey seminggu ini, fine2 aja. Emang pake toner-emulsionnya bener2 cepet menyerap n ga lengket sama skali, kalo yg Skinfood Platinum Grape cell masih sedikit terasa lengket walau ga terlalu bgt seh. 



Ini dia belum lama barangnya udah datang n aku tunggu2 banget habis kuli wajahku lagi bermasalh ni, biasa jerawat hehe. Padahal tipr jenis kulitku ga berminyak tapi tau lah kenapa kadang timbul jerawat di pipi hikz.hikz :(.
Itu satu paket :
1. Skinfood Tea tree celansing foam
2. Skinfood Tea Tree Emulsion
3. Skinfood Tea Tree Toner
4. Skinfood Tea Tree Serum
Aku mencoba ini produk tea tree coz udah banyak review org mengatakan disaat wajah kita berjerawat pake ni jerawat langsung kempes, maklum aku juga lagi konflik ma jerawat ni hehe.
Emang bener belum lama aku pake ini jerawat bener2 kempes, hebat ni produk mantapz deh ga salah aku pilih dia, habis aku dah hampir putus asa belum juga menemukan skincare jika keadaan wajah kita lagi bermasalah dengan jerawat. Aku suka dari produk Skincare SKINFOOD walau kita campur dengan produk lain atau berganti ga ada sama skali masalah. Aku sengaja berganti dengan produk dari SKINFOOD coz aku pengen bener2 mencari skincare yang aman apalagi kan diriku ini udah menikah (biasa pengantin baru hehe), pastilah akan hamil n aku pengenlah wajah tetep terawat, karena itu keunggulan dari SKINFOOD dia bener2 dari alam yang penting carilah yang tidak mengandung whitening aja, untung diriku udah putih jadi cuma cari biar bersih aja hehe.


Hampir lupa walau aku pake seperangkat Tea Tree, Serum aku pake SKINFOOD Gold Caviar, dia sama bagusnya dengan Platinum Grape Cell n harga keduanya sama2 saling bersaing biasa SKINFOOD yang udah bertitel Platinum n Gold biasanya cenderung harga lebih mahal dari yang lainnya coz dia spesifikasi ramuannya lebih lengkap ada anti-wrinkle, brightening n anti aging jadi wajarlah ada harga ada kualitas hehe. Aku pake ini sampai sekarang mantapz deh, dia bener2 lembut buanget jika dipake tapi kalo ni serumku habis mungkin aku beli yang dibawahnya coz kagak kuat kantongku hehe.



Sedangkan ini SKINFOOD Edisi Make up yang pertama kali aku coba cuma yang sachet coz yang fullz size alamaak harganya ga kuat haha. SKINFOOD BB Cream Platinum Grape Cell ini bener2 aku akui luar biasa perfectnya coz selama aku pake ini sebelum habis diwajah natural n nyatu baget ama kulit n tahan lama make up ku padahal udah aku pake sejak pagi disore hari masih aja alus n ga berubah, yang bikin aku lebih makin sayang ma ni BB cream coz dia bikin jerawat kita jadi kering loo, percaya ga percaya tapi emang itu yang aku rasakan. Tapi utk saat ini aku dah ga pake ni produk abiz seh n mau pesen saudara lagi disana,hmm...mikir dulu ah hehe.

2 komentar:

  1. waaaah banyak banget ya...
    beberapa ada yg masuk wishlist tapi berhubung wishlistnya tambah panjang jadilah yg di atas yg diutamakan hehehehe

    yang bagus buat kulit kombi yg mana ya??? :)

    BalasHapus
  2. Mau tanya kalau buat ibu hamil produk ini aman ga ya buat dgunain? Thanks n salam kenal😊

    BalasHapus