^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Jumat, 02 Desember 2011

2009

Pertama kali aku mengenal produk skincare ya lewat rekan temen kuliah, saat itu karena benar2muka aku ga nyaman bener, padahal sebelum masuk bangku kuliah nie muka ga ada masalah...
Lambat laun kok jadi trouble skin deh hiks.hiks, mulailah aku mengenal namanya skincare dari NATASHA, dulu berapa yah awal buka members (udah lupa,dah hampir 2 tahun yg lalu hehehe). Emang seh aku akui, aku ga lama pake Natasha kulit wajah aku dah ga parah amat, tapi aku kurang nyaman selama pake ni produk, soalnya kalo dipake mukaku jadi super minyak (OMG,Jadi kayak tukang gorengan deh hehehe) dan merah2 kayak orang habis ditimpuk pake high hells hahaha.

Aku, akui seh ni produk pertama kali yang bikin muka aku selamat dari trouble skin hehehe. Tapi, ntah kenapa aku ga bisa setia ma ni produk akhirnya berganti haluan deh meski rada deg.deg..seer seh takut balik maning jadinya muka (trouble skin). Lagian aku mikir, kalo pake ni terus bisa tergantungan deh atau sugesti terlalu dalam ma ni produk hahaha.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar