^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Sabtu, 03 Desember 2011

PRODUK ACNES



Produk aku setelah POND'S yang lambat laun aku tinggalkan hehe, maklum semenjak makin bertambah usia muka jadi sedikit rewel deh, biasanya jarang sekali berjerawat eh lama2 kok jadi mudah berjerawat yah, padahal jenis kulitku tergolong bukan jenis kulit berminyak atw sensitive. Bikin stress tau ga seh kalo tiba2 jerawat nongol alamak rasanya pengennya esmosi aja hahaha.

Sebelum pada akhirnya kutemukan solusi melalui Natasha, aku coba dulu pake produk anti jerawat tapi yg amat bikin aku ingin mencoba cuma PRODUK ACNES dari Rohto, coz kalo dilihat2 lebih komplit daripada yang lainnya kan cuma krim gel aja.

Aku pertama coba cari facial washnya dulu, habis ni produk ternyata harganya juga lumayan mahal apalagi isinya busheet pabriknya pelit amat (alias dikit), dipake seh enak n tapi baunya sedikit ga enak deh itu kalo menurutku,apa karena khusus problem jerawat jadi baunya ga dienak2in hahaha.


Bentuk facial washnya hampir sama lah dg pembersih wajah lainnya cuma dia lebih putih kental (namanya juga facial wash cream), sedangkan yang lain lotion dia kegunaannya hampir sama seperti pelembab terus kalo yang gel dia sering aku pake kalo mau tidur atw kalo ga pergi2, aku totolin dikit dibagian yang berjerawat.
Kalo buat masalah jerawat dulu aku masih belum bisa ada yang cocok n puas dihati, jadi ni produk cukup membantu tapi ga begitu sempurna hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar