^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Minggu, 04 Desember 2011

SABUN SPA BALIALUS


BALIALUS SOAP ini salah satu produk Spa yang aku hunting n pastilah aku coba dari sekian rasa n aroma ni sabun coz saking banyaknya variannya seh hehe. Aku pernah coba ni sabun dari yang strobery, green tea, coklat, alpukat. Sebenarnya aroma khas sabun balialus ini sama dengan variasi lulurnya so bisa kamu pilih deh disamain ma lulur balialus yang kamu pake hehe.
Tekstur ni sabun mudah lembek kalo selalu kena air jadi para blogger kalo mau pake ni sabun n sesudah pake ni sabun disimpan ditempat terjauh dari air yah, sekalian aja dibrankas biar ga lembek hahaha (justkid). Jadi ni sabun tipikal mudah n cepet abiz hehe, pinter yah pembuatnya biar pada beli lagi hahaha.
Kalo dibuka ni sabun emang keliatannya ga menarik yah? warnana kusem gitu kalo aroma emang sesuai dengan aromanya seh para blogger.
Balialus Soap satu ni kalo dipake busanya termasuk kategori sedikit banget, jadi bagi kamu yang suka bermandi ria dengan busa yang melimpah kalo pake ini ya jangan harap deh seperti dalam anganmu seperti itu hahaha. Tapi kalo setelah dibilas, kulit tubuh kita terasa keset n sumpah seger banget deh serasa badan jadi enteng banget. Kalo masalah wangi yang ditinggal oleh sabun ni ke tubuh kita kayaknya seh tergantung aromanya mana yang kamu pake. Kalo yang punya wangi seger itu menurut aku yang udah pernah aku pake green tea yang paling I LIKE IT.

Kalo pada mau coba, kalian bisa pada dapat disini juga.
Varian : strobery, jasmine, coklat,frangipani, coffee, cinnamon, alpukat, lemon, green tea, cempaka, lavender,bengkoang, susu dll.
Price @ 20.000-


Ini juga masih salah satu produk Balialus, Soap transparant with coconut virgin oil, kalo ini dari segi warna lebih enak dipandnag dari yang pertama yah, cerah n bikin kita tertarik buat mencobanya hahaha. Aku coba ini sabun yang rasa jackfruit itu pun dulu aku cuma penasaran apa bedanya seh ma sabun yang pertama, maklum cewe iyaa ga hehe.
Ini sabun transparant dengan scrub yang memberikan kelembutan pada kulit disaat setelah kita mandi n memberikan nutrisi yang diperlukan tubuh. Dan hasilnya emang setelah abis pake kulit jadi halus n seger ga jauh beda dengan sabun yang pertama kok n sekali lagi sabun batangan Balialus ga boleh sembarangan disimpan deket air/bak mandi coz ia akan mudah lembek n cepet abiz deh hehe.

Ini Sabun Srub Transparant ada berbagai 6 varian : Green tea, jackfruit, lotus, jasmine, cempaka, lavender.
Price @ 20.000/ batang (120gr)
SMS 0856.4331.7447




Tidak ada komentar:

Posting Komentar