^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Minggu, 04 Desember 2011

BODYBUTTER


Emang di Bali bener2 masalah Spa emang gudangnya deh, setelah aku mencoba lulurnya aku mulai coba merambah bodybutternya hehe. Pertama kata temenku enak bodybutter produk sana, malah aku belum pernah coba temen2ku yang duluan coba justru pada pesen ke aku suruh kirimin bodybutter buat mereka, iya mau ga mau lama2 aku juga penasaran n tertarik ma si bodybutter ni. Pertama aku coba yang strobery, hmm...emang lebih beda dari handoby lotion dia lebih kental n aromanya is very good dikulit juga ga lengket cepet banget meresap n ga bikin kulit kering seh selama aku pake, aromanya bener2 seger banget. Tapi ni produk bodybutter No 2 bagiku hehehe.

Varian Bodybutter Balialus : coklat, strobery, milk, bengkuang, green tea, avocado, kiwi, lemon, papaya, markisa, apel. Berat 140gr
Price : 20.000 (SMS 0856.4331.7447


Ini Bodybutter yang aromanya seger banget n yang paling aku suka emang bodybutter balihomespa macam2 bgt sampai kita pusing dibuatnya haha. Aku paling suka Bodubutter Balihespa ini yang aroma Tropical garden kalo dipakai aromanya segeeeer bgt, kebanyakan org yang udah cium ni bodybutter pada suka n ini juga yang kebanyakan best seller para temen2 minta order ke aku. 

Bodybutter Balihomespa 150gr varian : tropical garden, passion fruit, vanila mango, vanila jasmine, watermelon, rapsberry, kiwi, melon kiss, sweet orange, strobery, aprikot, cappucinno, white musk, green tea, apple mint, blueberry.
Price ;@ 22.000 SMS 08564.331.7447

Tidak ada komentar:

Posting Komentar