^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Minggu, 04 Desember 2011

LULUR BALIALUS


Ini dia lulur yang paling is good kalo menurut aku loo, coz udah nyoba seh hehe. Udah banyak yang pada nyobain n ketagihan ma ni lulur, aku juga heran kenapa ni lulur bisa begitu perfect banget n bener2 kayak kita luluran ga kayak yang dijual di supermarket2 di luar lah. Dulu sebelum aku kenal n coba ni lulur, aiiih aku luluran kok malah kleyit ga karuan pek dibilas sampai air bak abiz pun ga ilang2 hikz.hikz...
Tapi, eng ing eng...setelah kutemukan Lulur Traditional Spa by Balialus ni, mantapz deh pokoknya. Sensasi kalo di pake dari awal aja kita pasti akan takjub ma proses kerja ni lulur, habis ga butuh waktu lama cuma kita gosong secara berputar semua daki2 yang ada dikulit kita pada rontok semua deh tuz kita bilas hasilnya hmm....dikulit ga kliyit kayak ditumpahi minyak gitu tapi justru keset n seger buanget, yakin deh badan juga kerasa ringan n rileks, tau ga tiap abiz luluran, mandi bisa2 aku langsung klipuk tidur gara2 saking rileks banget ni lulur abiz dipake. TOP Abiz deh, kalo ma lulur ni yang strobery euy.. ^_^


Setelah strobery aku coba SEAWEED, hasilnya aku suka juga tapi sayang wanginya sama m strobery ga tralu meninggalkan aroma yang lekat hehe.


Emang diriku org yang penasaran hampir semua varian ni lulur aku coba, kalo ini COKLAT waktu aku buka buseeeet bener asli bgt aromanya n warnanya kayak coklat, rasa2nya pengen aku jilat haha. Aku suka juga coklat tapi bukan jadi favoritku seh coz pake ini ga seru abiz warnanya gelap m daki aja hampir sama hehe.


BENGKUANG warna putih hampir mirip dengan susu cuma aromanya ga kerasa bengkuang seh.


AVOCADO warna hampir sama dengan seaweed, aromanya ga terlalu terasa ^_^


COFFEE aku lumayan suka coz buat rileksasi mantapz euy hehe, n wangi kita buka hmm...aroma khas kopinya nendang buanget deh. Tau ga bokapku aku coba pakein ni lulur kopi...alamaaaak jatuh cintrong hehe.

CEMPAKA aduh aroma yang satu ni ga aku banget deh baunya gimana gitu bikin aku pusing hehehe.



GREEN TEA ini si lulur favorit paling no 1 setelah strobery n seaweed. Aromanya alamak seger buanget seisi kamar mandi bisa aromanya teh deh hehe. Kalo dipake kerasa bener masih ada kayak daun teh2nya (mirip kayak dblender deh) bener2 kerasa banget sensasinya teh n daki2 juga ga kalah hebat rontoknya ma si strobery haha. Jujur pake lulur balialus secara telaten n teratur (seminggu 2x jgn tralu sering yah justru bisa menyakiti kulit indahmu ^_^) kulit tubuh kita lebih cerah, bersih n paling jadi unggulan ni lulur bikin badan kita terasa ringan bener2 rileks n seperti kayak ada aromaterapy'nya juga hehe. Mantapz deh.


Hampir semua lulur balialus udah aku rasain tapi yang aku share cuma kira2 yang paling favorit n yg ga jadi favorit yah, tapi aku kembalikan lagi semua itu tergantung selera kita masing2, kadang ada yang suka wangi banget ada yang ga hehe. Lulut hebat ini ternyata juga ada kelemahannya n kenapa ga dijual bebas di Jawa coz dia ga bisa tahan lama seperti produk lulur lainnya yang bisa sampai 1 tahun, kalo ini mungkin cuma bisa bertahan 4 bulan aja, jadi hati2 yah kalo mau beli cek dalamnya kadang udah ada bintik hitam n liet tanggal kadaluarsanya biar kagak ketemu ^_^

Kalo ada yang mau coba n pesen bisa disini SMS 0856.4331.7447/ Pin by Request
Ada 17 varian: coconut, frangipani, coklat, coffe, milk, strobery, boreh, seaweed, lidah buaya, bengkuang, coklat, cempaka, cendana madu, green tea,lemon, lavender, jasmine
Price ; @ 11.500/ 100gr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar