^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Kamis, 13 Desember 2012

Petit Bijou Peach Touch


Ini satu paket aku beli di counter Etude House yaitu Petit Bijou Peach Touch dengan masker rambut n masker wajah, kata SPG nya seh ini masuk kategori farfum. Sebenarnya aku gak terlalu tertarik seh dengan aneka farfum dari Etude. Tapi gak tahu kok suamiku jadi ikut2an pengen nyobain ni farfum katanya waktu dikasih tester aromanya ringan n halus, emang seh aromanya gak terlalu banyak kandungan alkoholnya, So gak ada salahnya lah ambil ini satu lagian harga juga terjangkau berkisar 70.000 kalo seingatku hehehe.

Akhirnya paginya aku coba buat memakainya, waktu aku semprotkan sedikit aja di pergelangan tanganku aku sudah mulai kecewa dengan ini produk coz wanginya gak bertahan lama n kamu harus benar2 menyemprotnya banyak2 jika ingin menghasilkan aromanya keluar (bikin boros kalo gini hahaha).

So, ini bukan termasuk farfum favoritku walau sebenarnya aromanya bener2 halus n lembut banget tapi sayangnya ga cukup lama dirasakan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar