^ WELCOME SAHABAT @ DONNA_SHOP ^

Rabu, 21 Desember 2011

:: 20 CARA UNTUK MENDAPATKAN KULIT INDAH ::

1. Jangan Mengandalkan Rias Wajah Anda Sebagai Perlindungan Terhadap Matahari
Walaupun ada pelembab wajah sehari-hari dan alas bedak yang mengandung SPF, kebanyakan pelembab tidak melindungi kulit Anda dari terpaan sinar matahari seperti sunscreen. Rias wajah berSPF dirancang untuk menghadapi sedikit terpaan matahari saja seperti saat Anda berjalan ke toko atau keluar makan siang.

2. Anda Boleh Tidur Dengan Memakai Rias Wajah
Tidur dengan wajah penuh riasan bukanlah kejahatan besar di dunia kecantikan seperti yang dikatakan oleh para ahli kecantikan. Walaupun hal itu tidak baik untuk seprai Anda atau penampilan Anda saat bercermin dipagi hari akan sangat berantakan, rias wajah yang terus bertengger di wajah Anda dengan tenangnya sepanjang hari tidak akan tiba-tiba berubah menjadi malapetaka dalam waktu semalam saja.

3. Sinar Matahari Tidak Akan Menghilangkan Jerawat
Kebalikan dari yang banyak dikira orang, membakar jerawat dengan terlalu banyak sinar matahari akan membuat kulit bertambah buruk karena hal itu meningkatkan produksi minyak dan sel kulit. Bantulah diri sendiri dengan melindungi area yang berjerawat menggunakan produk perlindungan kulit terhadap matahari bebas-minyak yang akan membuat kulit tidak terbakar tetapi tetap membiarkan jerawat Anda sembuh.

4. Mintalah Sample Produk Kecantikan
Gerai kosmetik selalu memiliki persediaan berbagai krim berukuran sampel. Jadi, sebelum mengeluarkan uang untuk krim apa pun, mintalah sampelnya sehingga Anda bisa mengetahui apakah krim tersebut cocok bagi Anda. Dengan demikian, Anda tidak hanya memiliki krim berukuran kecil yang praktis untuk bepergian tetapi juga (dan yang lebih penting lagi) tidak akan membuang uang untuk membeli krim yang menguras kantong.

5. Gunakan Bantal Tambahan
lni mencegah Anda bangun dengan mata bengkak, karena sudut yang dibentuk oleh kepala Anda membuat cairan mengalir ke bawah.

(to be continue)
Nantikan posting selanjutnya……………………!!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar